RW 47. “MENCOBA TERUS TEMUKAN KECINTAAN DI BLOG(WORDPRESS) INI”



. .Kenapa ya, kemarin pengen menyemarakkan blog ini tidak sampai-sampai. Kemarin balik ke sini dan timbulkan tekad untuk rajin menulis, tapi kok surut lagi. Apa karena kecintaan menulis lagi suka saya salurkan di blog lain (social blog) atau,. . .? Karena blog ini sepi pengunjung tidak seperti di sana?
. .Mau ditutup saja lembaran blog ini rasanya sayang sekali. Pertama kali punya blog dan mengenal dunia ini justru saya mulai dari sini. Hasrat itu di awal begitu mengebu-ngebu. Lalu semua tulisan yang sudah saya gores tumpah ruah habis di sini. Sesudah itu mau nulis yang baru jadi senyap seketika.

. .Apakah saya kehabisan ide? Tidak juga! Buktinya tulisan saya sudah puluhan di blog sana (pake nama samaran). Lalu kenapa tidak bagi sedikit ke sini?
. .Sempat berpikir begitu. Tapi ada yang ingin saya gapai dulu, sehingga tidak mengcopy paste tulisan-tulisan itu ke sini. Penyesuaian jati diri yang terlambat, tidak sejalannya kata dan sikap dengan usia yang sudah tidak bisa dibilang muda lagi, itulah antara lain alasannya. Kadang diri ini terlalu naif, kuper, kekanakan dan cengengesan; tidak mewakili sikap usia yang sesungguhnya.
. .Untuk itulah saya pernah meminta dalam sebuah postingan: “Jangan Dulu Panggil Saya Om Dan Pak”. Saya cuman bisa janji sekali waktu saya kan kabarkan kenapa sebagian dari kita masih ada di sana, hidup dengan nuansa seperti itu. Rasanya ada masa yang hilang dalam tugas perkembangan hidupnya. Dan sebagian dari mereka hanya lagi sedang tertatih-tatih merampungkan tugas itu.
. .Saya sudahi di sini dulu catatan ini, nanti disambung. Atau siapa tahu berikutnya sudah muncul dengan tulisan2nya, dengan semangat2nya.
Sekarang di sini , di kota ini; mendung lagi menggelayut di langit senja. Pertanda sebentar lagi hujan kan turun, terus menyisakan genangan banjir di mana-mana. Kotaku kota hujan terus banjir.
. .Kotaku sayang kotaku malang. Eh, jadi ingat bait kata ini judul tulisan (punya siapa ya) tentang hujan dan banjir yang sama.
. .By : Rahman Wahyu
. . Catatan Kecil : Semoga saya temukan lagi kecintaan(nuansa hati) untuk menyemarakkan kembali blog ini. Amin !

4 responses to this post.

  1. waduh, kalau masalah surutnya semangat ngeblog, saya juga sering mengalami lho om. seringkali muncul banyak ide di kepala, tapi buat nulisnya males setengah mati.

    sekarang pun sy sedang setengah vakum ngeblog. urusan tugas. tapi entah kenapa saya merasa cinta saya pada dunia blogging tidak akan pernah hilang. kalaupun ada saat2 malas, pasti ada saat2 lain dimana sy semangat2nya ngeblog. dan wordpress selalu jdi pilihan sy. sy sdh prnh cb blog lain, juga social blog seperti yg om coba, tapi ujung2nya, sy kembali lagi ke WP, cinta blog pertama saya.

    semoga semangat ngeblognya segera balik ya om. ditunggu lho…

    salam blogger

    Balas

  2. Hehehe kita punya kurve perasaan yang sama ya?
    Saya hanya tidak ingin kacang lupa akan kulitnya. Dari blog ini saya mengenal dunia share dan post kaya tulis kita, jadi sayang kenapa biarkan blog ini merana merangas.
    Perasaan saya cuma sedih saja ketika kebersamaan di blog ini kurang kontinyu ya?
    Ada sahabat pertama saya sudah tidak pernah menyentuh sekali pun blog kesayangannya, entah gimana kabarnya.
    Ada yang pergi saya jadi merasa kehlangan dan terbawa perasaan.
    Salam, trims telah mampir .

    Balas

  3. jalan2 dan baca2 tulisan di blog lain …
    sekedar cari inspirasi tulisan

    Balas

  4. Silakan lihat-lihat kalau ada yang menarik.🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: