RW 43. KETIKA SEMPAT BERPALING DARI BLOG INI


Hidup kadang tidak sebagus yang kita khayalkan. Begitu besar keinginan untuk mengisi blog ini yang saya bawa dari sejak belum memilikinya; sayang ketika sudah jadi, semuanya jadi bias. Panas-panas tahi ayam, kata orang.
Sesaat menjenguknya, hasrat itu mau coba ditumbuhkan lagi. Sayangnya kesibukan melakoni hidup terlalu menyita waktu untuk menyisakan sedikit kesempatan di sini.

Tapi ada satu nuansa baru buat menyegarkan blog ini. Seseorang(sahabat) yang tidak mau disebutkan namanya ingin menyemarakkan blog ini kalau saya tidak sempat. Dia hanya tidak tahu membuat ruang tulisan di wordpress, makanya mau nimbrung di thema blog ini yang sudah jadi. Katanya, blog yang sudah bagus ini sayang dibuat merangas.
Dengan dia saya punya banyak persamaan ide, wawasan, bahkan gaya dan tutur bahasa. Bedanya, saya suka debat lisan, dia hebat dalam tulisan. Banyak pikiran saya lahir dalam tulisannya, dan gaya tulisannya saya gemari(blak-blakan, konyol, tapi tetap berbobot). Jadi jangan percaya, semua tulisan diblog ini saya yang buat. Pikiran pikir saya, tulisan tulisannya dia. Komentar: argumentasinya punya saya, tidak mau kalah sengit dia dengan tulisannya.
Banyak tulisan lahir dari kolaborasi saya dan dia.
Jadi kenapa pernah tinggalkan blog ini? Hahaha, saya sempat terlibat konflik ego dengannya. Saya yang punya pikir, dia yang nulis, last saya yang punya nama. Kami sempat vakum usai dari seteru itu, tapi tetap berteman dan luangkan waktu berdiskusi. Jujur saja, kami sempat berpaling, ketika blog ini sepi pengunjung. Nggak rame katanya.
Jadi kalau nongol saat ini, apa sudah rame? Tidak juga. Kami sempat tergoda untuk tidak mengabsensi(mengosongkan postingan) bulan ini, Agustus 2010. Deadlinenya tinggal dua hari ini. Kalau tidak sekarang, nanti terlewatkan.
Ah, ke depan semoga nulisnya bukan mau rame. Mau menulis, yah nulis saja. Biarlah setiap komentar yang datang anggaplah bonus. Jadi ingat dengan seorang sahabat, sembohyan itu punya dia.
Terruss, apa lagi? Ah, biar nanti muncul dalam tulisan berikutnya apa yang lupa diomongin di sini. Penting tulisan ini digelar saja.
Hahaha, muncul juga sebuah tulisan. Di akhir agustusan !
By : Manusia Bisa Salah, Gtlo,15.45 menjelang sore.

7 responses to this post.

  1. Ow karena sedikit masalah dengan sahabat ya sampe berpaling?hehe..
    tetap semangat mas, komentar itu memang cuma bonus. yang terpenting kemauan untuk berbagi..

    Eh, ni aq punya hadiah buat mas rahman nih,dibuka ya.. http://blog.beswandjarum.com/puspitaningtyasaisyah/2010/09/23/dapat-award-tengah-malam/

    Balas

  2. Trims atas kunjungannya.
    Hmm, sebenarnya alasan yang lebih baik lagi, tinggalkan blog ini karena sepi tanpa pengunjung. Sekarang coba lagi merambah dan menyempatkan mampir dengan tulisan . Dan komentar , silakan kalau mau datang.
    Soal bonus, saya baru saja dari sana ! Thanks, ya???
    Salam !

    Balas

  3. Klo boleh saya kasih saran mas, coba deh sempatkan baca2 blog temen2 lain trus trus kasih komentar disana. Selain kita dapat ilmu banyak dari teman2 blogger lain, kita juga akan dapat backlink. Insya Allah temen2 blogger lain juga bakal sering mampir ke rumah kita.

    Balas

  4. Posted by Pratama on September 24, 2010 at 3:20 am

    Dicoba lagi, please !

    Balas

  5. Ya mas. Cuman mau coba menghubungi situ kok nggak ada alamatnya.
    Boleh tunjukkan jalannya?
    Salam kenal !

    Balas

  6. Siapa yang berikutnya dapat award?

    Balas

Tinggalkan Balasan

