16-Humor * 7


Judul
Ambil Sendiri
Masih Mumpung
Alasan Yang Sama

AMBIL SENDIRI

Setelah mendapatkan penjelasan panjang lebar tentang manfaat dari asuransi jiwa, calon nasabah itu hanya mendengus:
“Huh, enakan mereka. Saya yang meninggal, yang lain yang senang terima uangnya!”
Sambil mengemasi mapnya, sales asuransi itu menanggapi kesal:
“Masalahnya cuma apakah bapak sendiri bisa mengambilnya setelah meninggal”.
By : Rahman Wahyu

MASIH MUMPUNG

Ketika yang ditemuinya di rumah itu hanya seorang anak kecil, peminta-minta itu masih coba mengemis.
“Kasihan, Den! Saya sudah dua hari ini belum makan nasi, Den!”
Sianak balik berkata:
“Cuma dua hari. Saya sudah sepuluh hari ini belum makan ayam goreng, tidak sudi meminta-minta!”
By : Rahman Wahyu


ALASAN YANG SAMA

Merasa terganggu dengan lengkingan musik dari sebelah, Pak Badar coba menegur tetangganya. Tapi sang tetangga tidak mau terima:
“Apa hak saudara melarang saya memutar lagu-lagu di rumah saya sendiri?!” balas tetangga.
Sampai di situ saja. Suatu ketika putra Pak Badar tak sengaja melempari kaca jendela tetangganya dengan batu: pecah! Ketika tetangganya menuntut ganti rugi, Pak Badar teringat untuk memberikan alasan yang tepat:
“Apa hak saudara melarang anak saya melempar batu dari halamannya sendiri?”
By : Rahman Wahyu

Tinggalkan Balasan

