11-HUMOR * 5


Judul
GATEK
WAWANCARA LANGSUNG

GATEK
Di sebuah counter pulsa seseorang mondar-mandir sedang mencari sesuatu.
“Ada yang bisa saya bantu, pak?” tanya cewek cantik yang lagi sedang jaga di situ.
“Mbak, saya mau beli hape simpati…”
“Itu pulsa, pak! Bukan…
“O itu lagi, saya juga mau beli pulsa nokia. Kalau tidak ada, samsung juga boleh!”
“Bapak ini asal dari mana?” si cewek jadi bingung dan cari selidik asal usul orang gatek (gagap teknologi) ini.
“Dari desa lakea (sulawesi temola). Ada yang minta suruh saya beli akan…,”
“Di sana apa sudah ada signal, pak? Soalnya kalau belum ada jar…”
“Kalau begitu saya beli satu kali dengan signalnya, mbak!!
“!@#$%^&**()_+”(kacau)

Diceritakan kembali : Rahman Wahyu
(Ide dari tutur cerita sana sini))

WAWANCARA LANGSUNG

Keasyikan menyimak kuliah “ Lembaga Hukum Internasional” dari dosen itu, salah seorang mahasiswa mengacungkan tangan:
“Ada pertanyaan, pak!”
“Silakan!” Sang dosen membuka kesempatan.
“Terima kasih, pak! Mengingat situasi dan kondisi internasional akhir-akhir ini banyak dipengaruhi oleh campur tangan dua negara super power, dan sejak tadi kita banyak berbicara mengenai kebijakan hukum internasional; saya bertanya seandainya.
Seandainya Bapak Adalah Presiden Amerika Serikat Ronald Reagen, Maka Langkah-Langkah Apa Yang Akan Bapak Presiden Ambil??!
By : Rahman Wahyu
(Lelucon Semasa Kuliah)

Tinggalkan Balasan

