Mukadimmah Blog


    Blog ini rencananya sebagai ajang ekspresi dan eksplorasi uneg2, ide, gagasan, keprihatinan, keperdulian, dll; yang coba mencari jalan keluar penampakannya. Artinya sebelum ini tersimpan dan terbenam dalam kawah candradimuka pergulatan hidup matinya, timbul tenggelamnya, kurang lebihnya, bahkan benar salahnya sebuah konsep nilai. Juga terpendam dalam keterbatasan waktu, sarana, dan jendela perspektif, serta ketidaktahuan tentang soal itu

..

Baru belajar mengenal blog yang sekian lama menjadi obsesi bisa memilikinya, Dengan dibantu anak, info dan tips dari internet, jadilah blog sederhana ini. Semoga dapatkan saran dan petunjuk dari pebloger lain .
Ok, sebagai pengantar; saya rencananya pengen cuap-cuap tentang apa saja, kapan saja dan apa adanya. Cuman ada beberapa hal sebagai panduan untuk bisa memahami isi blog ini, antara lain:
1. Blog ini terbuka bagi siapa saja untuk dikomentari, dikritik, ditambah atau dikurangi sepanjang dimaksudkan untuk tegur sapa perbaikan.
2. Isi blog ini tidak mutlak benar. Bisa saja salah. Jadi sewaktu2 bisa berubah demi perbaikan dan penyempurnaan.
3. Blog ini mencari variasi, muncul dalam berbagai bentuk seperti : ide , tips, humor, anekdot, opini, artikel dll.
4. Isinya dibuat seperti air mengalir, ingin mengisi dan menyentuh apa saja yang dilewatinya, yang terjadi di tengah realitas hidup dan persoalannya.
5. Blog ini dibuat tidak untuk mendikte, menasehati atau menggurui pihak-pihak manapun. Reaksi yang timbul atau perubahan yang muncul semata2 karena otoritas sikap dan kesadaran pribadi yang otonom.
6. Isi dan gaya blog ini cerminan cara, sikap, dan gaya penulis,jadi subyektivitas nilai, kekurangan, kekhilafan, dan kesalahan yang timbul di dalamnya tolong dimaklumi, dimaafkan, dan dikembalikan kepada penulis/ pemilik blog ini.
7 Segitu dulu, masih akan ditambah dirubah dan diperbaiki. Dari saya Rahman Wahyu gtlo

16 responses to this post.

  1. assalamu’alaikum…
    kunjungan balasan nih pak..
    blog yg bagus, dengan bahasa penulisan yang indah, betul2 mengalir seperti air… kalo boleh tau, bapak ini berprofesi apa ya?

    Balas

  2. Allaikum salam. Trims telah mau berkunjung. Juga atas penilaiannya, semoga tidak membuat saya kegeeran. Profesi saya? ya tukang bentor. Lagi karena cari cari bentor saya yang hilang makanya nyasar ke blog situ. Siapa tahu lagi di lelang di situ. Setelah di cari dan perhatikan baik2, ternyata tidak ada.
    Hehehe lagi baku sedu, orang gtlo bilang. Saya wiraswasta, kebetulan untuk usaha itu saya cukup terbantu oleh alat transportasi itu, punya bentor sendiri. Ok segitu dulu, salam!

    Balas

  3. Posted by Hendri, SKed on Mei 15, 2010 at 3:38 pm

    Salam kenal…

    Balas

  4. hai!
    thx ya udah komen tulisanku di kompasiana IN MEMORIAM MEI98
    komen blog ku juga ya?
    thx

    Balas

  5. wah… gaya menulis bapak benar2 bagus dan nyaman untuk dibaca… menggambarkan pribadi bapak yang sangat sopan,,,,, semangat terus buat pak wahyu untuk mengisi rumah mayanya ini…

    Balas

  6. Bahasanya sangat indah dan tertata apik🙂

    Kunjungan balik dari Pendar Bintang….

    Balas

  7. Terima kasih atas kunjungannya
    Salam !

    Balas

  8. happy blogging…..😀

    Balas

  9. kita tunggu aja tangggal mainnya🙂

    Balas

  10. mau juga komentar di sini ya… ^_^

    Balas

  11. aku datang😀
    lama tak kemari, apa kabar sobat🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: